Selasa, 23 September 2014

Wooyoung Akui Sering Ngomel Seperti Emak-Emak di Asrama 2PM


Wooyoung 2PM ternyata cinta kebersihan hingga sering mengomel karena hal tersebut. Pengakuan Wooyoung itu ditayangkan pada acara "Hello" yang disiarkan oleh KBS akhir pekan lalu. 

Dalam episode tersebut, "Hello" membahas tentang ketergantungan atau suatu kebiasaan tertentu. Wooyoung, Taecyeon dan Jun.K yang berpastisipasi juga mendapat pertanyaan dari MC. "Dalam hidup kalian, pernahkah kalian suka secara berlebihan pada sesuatu, baik itu seseorang atau sebuah objek?" 

Kemudian Wooyoung menjawab bahwa ia sangat suka kebersihan. Alhasil itu cukup merepotkannya ketika tinggal bersama personil 2PM di asrama. Omelan pun kerap terlontar dari Wooyoung akibat kebiasaan selalu menjaga kebersihan. 

"Aku menyukai kebersihan di sekitarku," ungkap bintang serial "Dream High" tersebut. "Ketika aku tinggal di asrama bersama personil 2PM lainnya, aku seperti ibu-ibu yang suka mengomel." 

Sepertinya member 2PM lainnya tidak suka bersih-bersih, sehingga akhirnya asrama mereka kotor dan membuat Wooyoung jadi sering mengomel. "Ini pertama kalinya aku tinggal bersama enam orang pria dan menjalani hidup bersama yang jorok," ujar Wooyoung. 

Mendengar hal tersebut, pembawa acara Shin Dong Yup bercanda mengomentari perkataan Wooyoung. "Jika kamu telah mencoba hidup bersama dengan enam orang pria, lalu berapa banyak wanita yang telah kamu coba untuk hidup bersama?" godanya yang membuat semua orang tertawa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar