Selasa, 23 September 2014

Victoria f(x) dan Cha Tae Hyun Siap Syuting 'My Sassy Girl 2' Akhir September



Victoria akhirnya dikonfirmasi menerima tawaran untuk film "My Sassy Girl 2". Menurut rencana, syuting film yang juga kembali dibintangi aktor "My Sassy Girl", Cha Tae Hyun, akan mulai syuting akhir September. 

Nantinya, syutingnya akan dilakukan di Busan. Tae Hyun mengaku antusias karena akan beradu akting dengan member girlband f(x) itu. 

"Aku masih diberi nama 'Gyeon Woo' kali ini. Aku merasa nyaman karena aku sudah familiar dengan karakter ini," seru Tae Hyun. "Tetapi aku siap menerima komentar negatif di saat yang sama. Film ini tanpa Jun Ji Hyun, aku akan beradu akting dengan Victoria f(x)." 

Selain itu, Tae Hyun mengaku sempat berpikir dua kali saat diminta tampil di sekuel "My Sassy Girl" tersebut. Ia akhirnya setuju karena bisa kembali bekerjasama dengan sutradara Kwak Jae Yong serta rumah produksi film pertama. 

"My Sassy Girl 2" akan dirilis Mei tahun depan. Selain di Korea Selatan, film tersebut akan diputar bersamaan di Tiongkok. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar