Jumat, 26 September 2014

Tiffany SNSD Ungkap Seohyun Punya S-line Tersembunyi



Tiffany Girls' Generation rupanya tak hanya berperan sebagai juru promosi serial Sooyoung dalam "My Spring Days" atau reality show Sunny di "Roommate". Kamis (25/9), kekasih NichKhun 2PM itu kembali mempromosikan member lainnya.

Dalam acara radio "Jo Jung Chi and Jang Dong Min Two O'Clock", Taetiseo hadir sebagai bintang tamu. Tiffany membocorkan proses syuting MV "Holler" dan memuji Seohyun. 

Tiffany mengungkap bahwa Seohyun memiliki badan yang sangat ideal diantara mereka bertiga. Tiffany merasa iri dengan kelebihan yang dimiliki member termuda SNSD itu. 

"Kami harus mengganti kostum lebih dari 10 kali untuk syuting MV 'Holler'. Kami memilih kostum sesuai yang kami suka atau yang cocok dengan bentuk badan kami," buka Tiffany. "Diantara kami, Seohyun memiliki kaki yang paling panjang." 

"Tak hanya itu, Seohyun juga punya S-line tersembunyi. Ketika memakai kostum yang ketat, aku merasa dia seperti Catwoman," puji Tiffany. Seohyun tersenyum dipuji oleh rekannya itu. 

Sementara itu, Taetiseo sedang menjalani masa promosi comebacknya dalam mini album "Holler". Tak hanya tampil dalam berbagai program musik mingguan, pelantun "Twinkle" itu juga mempromosikannya dalam acara radio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar