Jumat, 26 September 2014

TaeTiSeo Bocorkan Syarat Untuk Jadi Manager SNSD


Artis mana sih yang nggak punya manager? Sama seperti Girls Generation, mereka juga selalu ditemani oleh para manager.

Meski begitu, ada syarat khusus loh untuk jadi manager girlband dengan sembilan member ini. Saat menjadi bintang tamu di radio Kim Chang Ryul's Old School, TaeTiSeo sedikit membocorkan apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi manager mereka.
Menurut Taeyeon, manager Girls Generation harus orang yang memiliki kemauan kuat. Bagaimana pun, sang manager yang harus membela artisnya dan menjaga hubungan dengan pihak lain bukan?
Sedikit berbeda dengan Seohyun, menurut sang magnae menjadi seorang manager SNSD harus memiliki stamina yang kuat.Kok bisa? Sudah bukan rahasia lagi jika seorang idol tak tidur lebih dari 24 jam, begitu pula managernya.
Melihat persyaratan yang cukup tinggi sang MC kemudian bertanya bagaimana Girls Generation membalas kebaikan manager mereka. "Mereka (manager) sepertinya orang-orang yang baik. Apa kalian membelikan mereka (sebagai balasan) makanan-makanan enak?" tanya Kim Chang Ryul, seperti yang dilansir Mwave.

Lucunya, bukan Girls Generation yang membelikan manager makanan, tapi malah para manager yang biasanya mentraktir. Wah... sepertinya gaji sang manager lebih banyak nih. Berminat jadi managerSNSD?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar