Jumat, 26 September 2014

TaeTiSeo Sempat Terluka Saat Syuting MV 'Holler'

 

Tak ada yang menyangka, TaeTiSeo banyak melewati masa sulit saat syuting MV terbaru, Holler. Bahkan, trio Girls Generation ini sempat terluka.

Dalam syuting yang berjalan berhari-hari ini, TaeTiSeo harus melakoni beberapa scene yang cukup sulit. Bayangkan saja, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun harus menari di atas panggung yang berair dengan high heels.
Dilansir MWave, di tengah-tengah syuting, Taeyeon sempat terkejut karena sang magnae menghilang. Ternyata, Seohyun jatuh dari panggung karena terpeleset.
Beruntung idol 23 tahun ini tak mengalami cedera. Meski begitu, wajah kaget dua member lainnya tertangkap di kamera dengan jelas.

Taeyeon sendiri mengaku sudah berkali-kali merasakan bagaimana kuku jari kakinya patah. "Aku sampai tak ingat berapa kali kuku jari kakiku patah," ujarnya.
Walaupun banyak kejadian yang cukup membuat fans khawatir, syuting MV Holler ini juga memiliki sisi yang menyenangkan. BagiTiffany, merasa bahagia saat dipercaya turut serta mengatur konsep kostum untuk MV Holler.

"Aku merasa sangat senang menjadi stylish untuk video musik kami. Aku berterima kasih pada Taeyeon dan Seohyun yang mengizinkanku melakukan ini," jelas kekasih Nichkhun itu sambil mengecek kostum dan aksesoris untuk TaeTiSeo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar