Jumat, 26 September 2014

Tae Yeon SNSD Pusingkan Berat Badan dan Tiffany Rewel dengan Kuku



Taetiseo sub unit grup Girls Generation yang terdiri dari Tae Yeon, Tiffany dan Seohyun sedang sibuk promosi single mereka. Hadir sebagai bintang tamu di radio KBS "Jo Jung Chi and Jang Dong Min's 2 O'Clock", Tae Yeon dan Tiffany mengungkap bagian tubuh yang mereka rawat secara khusus. 


Saat itu, DJ Jo Jung Chi mencoba mengkonfirmasi kabar bahwa sesibuk apapun Tiffany selalu peduli terhadap penampilannya. "Aku dengar walau sedang sibuk, Tiffany tetap rajin pergi ke salon rambut, salon perawatan kuku dan dokter kulit," kata DJ Jung Chi. 

Kekasih Nichkhun itu membenarkan dan mengungkap paling suka dengan kukunya. "Aku sangat memperhatikan pewarnaan kuku. Kalau itu tumbuh 1 cm saja, aku tak tahan melihatnya," ungkap Tiffany. 

Mendengar hal tersebut, DJ Jang Dong Min menyebut Tiffany sebagai orang yang rewel. "Soalnya, saat rambutku sedang tidak diwarnai, atau saat gaya rambutku tidak terlihat aneh, aku tidak punya pilihan lain selain merawat kuku," timpal Tiffany. 

Berbeda dengan Tiffany, Tae Yeon lebih memperhatikan bentuk pipi dan berat badan. Kekasih 
Baekhyun EXO itu mengaku gampang sekali kehilangan berat badan saat banyak aktifitas. 

"Aku memperbanyak makan," kata Tae Yeon. "Aku khawatir jika pipiku menjadi kurus selama mempersiapkan promosi. Jadi aku bekerja keras untuk menjaga berat badanku." 

DJ Dong Min pun kemudian bertanya apa metode para personil Girls Generation untuk menurunkan berat badan. Terutama bagi personil yang tidak mudah kehilangan berat badan walaupun sedang sibuk. "Mereka hanya perlu melalui masa sulit," kata Tae Yeon singkat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar