Jumat, 26 September 2014

Taetiseo Akan Pertama Kali Tampil di 'Guerilla Date'


Taetiseo membuktikan dirinya sebagai salah satu grup berkonsep sub unit yang patut diperhitungkan. Mereka untuk pertama kalinya akan tampil di "Guerilla Date" bukan sebagai member Girls' Generation, melainkan Taetiseo. 

Kabar peliputan pelantun "Holler" itu telah dikonfirmasi oleh pihak KBS. Tae Yeon, Tiffany dan Seohyun sudah siap untuk menyapa penggemar melalui "Guerilla Date" yang berkonsep wawancara sambil jalan-jalan di kota. "Mereka akan menunjukkan kharisma mereka sebagai Taetiseo, bukan member SNSD," ucap jubir. 

Berdasar keterangan perwakilan tersebut, ketiga idol cantik SM Entertainment itu akan melakukan syuting di Seoul pada Jumat, 26 September. Tentunya ini akan menarik perhatian banyak pejalan kaki maupun fans untuk datang melihat langsung Taetiseo dari dekat. Fans pun sudah antusias untuk segera menonton tayangannya nanti. 

"Aku harus nonton acara itu!" seru seorang fans. "Aku sudah tak sabar lagi! Kuharap MC-nya akan menanyakan soal Baekhyun," imbuh lainnya. "Pasti bakal seru karena mereka biasanya yang paling mengundang tawa," tulis fans lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar