Jumat, 26 September 2014

Kam Woo Sung Puji Akting Nangis Sooyoung di 'My Spring Days'



Akting Sooyoung Girls' Generation memukau penonton K-drama dalam serial terbarunya di MBC, "My Spring Days". Bahkan akting menangisnya pun dipuji oleh sang lawan main, Kam Woo Sung. 


Dalam konferensi pers 25 September, Sooyoung dan Kam Woo Sung membicarakan tantangan melakoni adegan menangis. Rupanya Sooyoung begitu bersemangat dalam beradegan menitikkan air mata. 

"Kalian tidak akan melihat banyak adeganku menangis tapi syuting hari ini adalah saatnya aku menjadi sangat emosional," ucap Soooyoung. "Aku selalu bersemangat setiap kali pengambilan gambar." 

Kam Woo Sung sendiri memuji kemampuan Sooyoung yang memerankan Lee Bom dalam menangis. Sooyoung mampu dengan cepat menangis sehingga memudahkan proses syuting mereka. 

"Ada hal yang mengejutkan yaitu Lee Bom tahu sekali caranya menangis dan memunculkan air mata melalui kedua matanya. Itu hal yang luar biasa," puji Kam Woo Sung. "Ada adegan dimana aku menghapus air matanya dan dia langsung bisa menangis di depanku sehingga mempermudahku. Dia benar-benar jago menangis." 

Mendengar pujian itu, Sooyoung malah menanggapinya dengan usil. "Dia menyamakanku dengan mesin," ucap kekasih Jung Kyung Ho itu sambil tertawa. 

"Aku merasa ada berbagai macam emosi yang muncul tiba-tiba setiap kali aku berakting dengan aktor yang berbeda-beda," imbuh Sooyoung. "Hal seperti itu membuatku merasa senang dan bersemangat lagi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar