Senin, 22 September 2014

Wooyoung 2PM Dimarahi Park Jin Young Karena Airport Fashion



Ada hal menarik yang diungkap Wooyoung 2PM ketika tampil di acara "Magic Eye" terbaru di SBS. Dalam acara tersebut, mengungkap cerita bahwa pernah dimarahi bos agensinya, Park Jin Young, karena pakaian yang dikenakan di bandara alias airport fashion. 

Ketika pembawa acara dan para bintang tamu yakni Taecyeon, No Min-woo, Oh Sang Jin, dan Yewon Jewelry berbincang-bincang tentang airport fashion, Wooyoung ungkap pengalamannya dimarahi Park Jin Young. "Aku pergi ke bandara dengan mengenakan pakaian yang nyaman," ucap Wooyoung. "Tapi Park Jin Young berkata padaku, 'Kenapa kamu berpakaian seperti itu?" 

Rupanya pakaian yang dikenakan Wooyoung membuat pendiri YJP Entertainment tersebut tak puas. Idol yang bermain dalam serial "Dream High" ini lalu mengungkap bahwa saat itu ia sedang memakai pakaian naik gunung. 

Teman satu grupnya, Taecyeon kemudian mengungkapkan bahwa ia juga bermasalah dalam memilih airport fashion. Hal itu bahkan sampai membuat Park Jin Young tak dapat berbuat apa-apa. "Aku berada pada level dimana Park Jin Young telah menyerah terhadapku," kata Taecyeon membuat semua orang tertawa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar