Minggu, 28 September 2014

Tiffany SNSD Akui Awalnya Benci dengan Nama 'Taetiseo'

 

Di balik kesuksesan Taetiseo dengan single "Holler", ternyata salah satu membernya, Tiffany, mengungkapkan jika dirinya sempat tak menyukai nama "Taetiseo" yang diberikan SM Entertainment untuk sub-unit Girls' Generation itu. 


"Aku sangat tidak menyukainya (nama Taetiseo)," kata Tiffany saat tampil di acara KBS "Entertainment Relay", Sabtu, 27 September. "Kami sempat bertanya-tanya apa nama grup kami yang seharusnya, seperti 'Twinkle' atau yang lainnya. Tapi agensi (SM) tetap memberi nama 'Taetiseo'." 

Tiffany pun menjelaskan alasannya tak menyukai nama Taetiseo. "Sebenarnya aku sama sekali tak menyangka singkatan nama depan kami di kertas jadwal agenda kerja agensi akan dijadikan nama grup ini," aku Tiffany. Taetiseo memang diambil dari singkatan nama ketiga member, 
Tae Yeon, Tiffany dan Seohyun. 

Tidak hanya itu saja, Tiffany mengaku dirinya juga sempat mengalami hal yang sama ketika debut bersama Girls' Generation. "Ini sama seperti waktu kami debut dengan nama 'Girls' Generation'. Pertama kali dengar nama itu, kami langsung bilang 'hah? Girls' Generation apa?'. Tapi setelah bertahun-tahun training, kami sekarang bersyukur dengan direktur tim kreatif agensi kami dengan nama itu," pungkasnya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar