Selasa, 23 September 2014

Sooyoung SNSD Ingin Sabet Best Couple Award Lewat 'My Spring Days'



Sibuk dengan serial dramanya, "My Spring Days", Sooyoung Girls' Generation nampak tetap segar dan menarik saat jalani pemotretan solo untuk Instyle. Di sana ia juga membicarakan tentang drama pertamanya di TV nasional tersebut. 

Saat sesi wawancara dengan Instyle, Sooyoung mengungkapkan bahwa ia dan aktor Kam Woo Sung memiliki target yang ingin dicapai melalui "My Spring Days". "Kam Woo Sung sunbaenim berkata padaku bahwa kami harus mendapatkan Best Couple Award di akhir tahun ini," ungkap Sooyoung. 

"My Spring Days" ditayangkan oleh MBC setiap Rabu dan Kamis. Menceritakan tentang percintaan wanita penerima donor jantung dengan suami mendiang pendonornya. Sooyoung juga mengungkap bahwa dramanya itu didukung oleh teman-teman satu grup. 

"Personil Girls' Generation lainnya memberiku semangat," imbuh bintang serial "Third Hospital" itu. "Yoona, Kwon Yuri dan aku saling memperhatikan akting kami." 

Selain wawancara, Sooyoung membuat fans meleleh dengan gaya kasualnya yang menonjolkan aura seksi di Instyle edisi terbaru itu. Dalam salah satu foto, rambut Sooyoung dibuat acak-acakan dengan membiarkan bahunya mengintip. Kekasih aktor Jung Kyung Ho ini juga tetap terlihat seksi dengan busana kasual untuk musim gugur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar