Senin, 22 September 2014

Malunya Tae Yeon SNSD Tereliminasi di 'Hidden Singer'



Pengalaman "memalukan" terpaksa dirasakan Tae Yeon Girls' Generation saat tampil di acara "Hidden Singer". Bagaimana tidak? Ia langsung kalah karena penonton tak dapat menebak suaranya, bahkan ketika menyanyikan lagunya sendiri. 

Dalam acara yang dihadiri Kwon Yuri, Tiffany, Seohyun dan Hyoyeon itu membuat penonton di studio menebak yang manakah Tae Yeon sungguhan hanya lewat suara. Ternyata suara kontestan lainnya sangat mirip ketika menyanyikan "If" hingga membuat keempat member SNSD itu kaget. Namun Tae Yeon lolos babak pertama itu karena masih bisa ditebak. 

Tantangan makin sulit di babak kedua menyanyikan "Gee" dan penonton pun salah menebak. Seisi studio kaget melihat yang dipilihnya salah dan Tae Yeon muncul dari kotak nomor 2. Lalu babak ketiga lagu yang dinyanyikan milik Taetiseo, "Twinkle", kembali membuat seisi studio syok. 

Di babak keempat, Tae Yeon mengembalikan imejnya lewat lagu solonya berjudul "Can You Hear Me". Meski penonton langsung menebak dengan benar namun skornya tak masuk hitungan karena ia sudah tereleminasi sebelumnya. Akhirnya Kim Hwan Hee yang membawa pulang hadiah dari "Hidden Singer". 

Kim Hwan Hee mengaku tak menyangka bakal menang meski sudah dikenal memang mirip mengcover lagu Tae Yeon di YouTube. "Rasanya seperti mimpi. Sebenarnya aku merasa bersalah (karena suara mirip) setiap kali mengunggah lagu," ucapnya. 

Menanggapi kekalahannya ini, Tae Yeon pun mengaku tak kalah kaget. Namun kekasih Baekhyun EXO itu memberikan ucapan selamat dan dukungan untuk Kim Hwan Hee agar terus menyanyi. 

"Aku tidak pernah tereleminasi, bahkan saat audisi. Tapi aku malah terleminiasi gara-gara laguku sendiri di 'Hidden Singer'," ucap Tae Yeon. "Ini akan jadi kenangan yang tak akan terlupakan." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar