Senin, 22 September 2014

Super Junior Cetak Rekor Konser ke-100 dengan 'Super Show 6'



Kepopuleran Super Junior sudah tak diragukan lagi. Setelah berkarir sejak 2005, pelantun "MAMACITA" itu akhirnya sukses menggelar konser dunia yang ke-100. Minggu (21/9), SuJu menggelar konferensi pers untuk "Super Junior World Tour Super Show 6". 

"Kami merasa sangat terhormat dapat menyandang gelar sebagai artis Korea pertama yang mencapai 100 konser tur dunia," buka SuJu. "Kami akan selalu berpikir tentang diri kita sebagai wakil tim nasional Korea di mana saja kami berada. Terima kasih." 

"Kami telah menyiapkan banyak hal untuk konser ini, terutama Shindong dan Eunhyuk, yang sudah memberikan banyak usaha dan keringat di dalamnya. Semoga kalian selalu mendukung kami," tambah Kangin. "Kami juga akan memberi yang terbaik untuk mengisi posisi Yesung," imbuh Kim Heechul. 

Rekor konser ke-100 ini memang sangat istimewa. Sejauh ini, SuJu menjadi grup Korea pertama yang berhasil membuat rekor tersebut. Boyband debutan SM Entertainment tersebut telah mengukir sejarah dalam industri hiburan Korea. 

Dengan konser "Super Show 6", SuJu telah memiliki 3 tur Asia dan 3 tur dunia jika dihitung sejak 2008 silam. Mereka mempunyai total 97 konser yang mendatangkan penonton sebanyak 1,3 juta ELF, fansnya. Sementara itu, sebagai bentuk dukungan, ELF sukses membuat konser ini menjadi trending topic di Twitter. 

"Super Show 6" dimulai Sabtu (19/9), di Jamsil Indoor Stadium, Seoul pada pukul 20:00 waktu setempat. Konser tersebut dihelat selama 3 hari hingga Minggu (21/9). Konser ketiga SuJu kemudian dilanjutkan ke Tokyo Dome pada 29-30 Oktober dan akan diakhiri di Kyocera Dome, Osaka, pada 5-7 Desember 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar