Senin, 08 September 2014

Mulai Berakting, Sooyoung Bersyukur Telah Dibantu Oleh Girls Generation


Sooyoung dikenal sebagai personel gil band Girl Generation. Sooyoung yang debut sebagia penyanyi sudha biasa melakukan olah vokal. Lalu, apa jadinya jika Sooyoung berakting?


Sooyoung didapuk untuk bermain sebagai pemeran utama di drama My Spring Day. Ia akan beradu akting dengan aktor ternama Kam Woo Sung. Ini merupakan debut Sooyoung sebagai seorang aktris. Wajar saja jika Sooyoung sempat merasa gugup.

Namun Sooyoung berhasil mengatasinya karena dukungan yang diberikan rekan-rekannya dari Girls Generation. Saat tampil dalam konferensi pers drama My Spring Day, Sooyoung menghaturkan terima kasih untuk teman-temannya itu.

"Girls Generation benar-benar membantu saya mengatasi rasa gugup. Yoona banyak memberikan saran karena ia telah beberapa kali bermain drama. Seohyun menolong saya saat membaca naskah dan menghapal dialog. Tiffany memberikan saran untuk gaya rambut saya," ujar Sooyoung, dilansir dari Naver, Selasa (9/9/2014).

My Spring Day bercerita tentang seorang wanita yang menderita penyakit parah. ia harus mendapatkan donor jantung untuk membuatnya hidup. Sooyoung yang akan berperan sebagai pasien tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar