Kamis, 25 September 2014

Album Jepang 'The Best' Girls' Generation Siapkan 2 Versi Baru Oktober


Musik Girls' Generation tak hanya sukses mendominasi Korea, tapi juga Jepang. Girlband yang digawangi Tae Yeon Cs itu, menerima banyak dukungan fans di album Jepang terbarunya, "The Best" yang diluncurkan Juli lalu. 


Kesuksesan "The Best" akhirnya membuat SNSD berencana meluncurkan versi baru untuk album tersebut. Pelantun "Mr.Mr" itu akan merilis 2 album "The Best" dalam "New Edition" dan "Standart Edition". 

"New Edition" nantinya akan berisi CD dengan 16 lagu hits SNSD dan 4 DVD. Keempat DVD itu adalah MV "DIVINE", video lirik "Indestructible", pembuatan MV "DIVINE" dan photoshoot "The Best". Album ini dihargai USD 80 (setara Rp 950 ribu). 

Beberapa bonus unik nantinya juga akan disertakan dalam album "New Edition". Sone (fans SNSD) bisa mendapatkan 9 earphone jack dengan figur SNSD, digipak khusus, 24 lembar photobook dan 3 casing album transparan. 

Sedangkan untuk "Standart Edition" akan diliris dalam format CD. Album ini dihargai USD 18 (setara Rp 200 ribu). Rencananya, baik "New Edition" dan "Standart Edition" akan tersedia pada 15 Oktober nanti. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar