Jumat, 26 September 2014

Leader TaeTiSeo Terungkap, Bukan Taeyeon Girls Generation!


 Bisa dibilang, TaeTiSeo merupakan sub-grup idol yang paling fenomenal. Trio Girls Generation tersebut bahkan langsung sukses saat debut pertama dua tahun lalu.

Melalui comebacknya yang sekarang, TaeTiSeo membuktikan bahwa mereka bukan sub-grup musiman. Buktinya, Holler menjadi salah satu yang terpopuler di Youtube, tapi juga di berbagai chart musik Korea maupun luar negeri.
Seperti yang diketahui, leader Girls Generation adalah Taeyeon. Namun ternyata, TaeTiSeo memiliki leader yang berbeda loh.
Dilansir MWave, Taeyeon mengungkapkan fakta tersebut saat hadir di acara radio Kim Chang Ryul's Old School. Menurut kekasih Baekhyun EXO itu, leader TaeTiSeo adalah sang member termuda, Seohyun. Cukup mengejutkan bukan?
"Ketika mempromosikan TaeTiSeo, leadernya adalah Seohyun. Dia terlihat begitu senang dengan hal ini," ujar Taeyeon yang langsung disetujui sang magnae.
Cukup wajar Seohyun Girls Generation merasa senang menjadi pemimpin. Pasalnya, sudah delapan tahun dia selalu mengikuti apa kata member SNSD lain yang lebih tua darinya.
"Seohyun selalu mengikuti apa yang dikatakan member SNSD lain, karena dia paling muda. It's Seohyun's time now," papar Tiffany.

TaeTiSeo sendiri masih dalam masa promosi album terbaru mereka,HOLLER. Mereka juga baru saja memenangkan posisi pertama di M! Countdown, Kamis (25/9). Selamat atas kemenangannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar