Sabtu, 20 September 2014

Kim Heechul Jadi Anna 'Frozen', Ragukan Kecantikannya Sendiri


Kim Heechul dikenal sebagai member Super Junior yang memiliki wajah tampan sekaligus cantik. Sadar memiliki wajah androgini, Heechul juga terlihat sering memuji kecantikannya sendiri. 


Sabtu, 20 September, Heechul mengunggah foto terbaru di akun Instagramnya. Di foto itu, Heechul memakai kostum Anna "Frozen" saat manggung di "Super Show 6". Heechul memang terlihat cukup cantik di foto tersebut. Namun anehnya, dia malah kurang puas dengan penampilan cantiknya sebagai Anna itu. 

"Ahhh!! Apa yang harus kulakukan, apakah ini lucu? Bagaimana penampilanku seharusnya? Khususnya di MV 'Mamacita', tapi secara keseluruhan kurasa aku kehilangan selera transformasiku. Aku tidak boleh mengecewakan fansku. Berpikirlah, Kim Heechul," tulisnya.

Alhasil, foto dan ungkapan hati Heechul itu pun membuat fans dan netter ngakak. "Padahal sudah cantik, kenapa masih bingung dengan penampilan?" komentar netter.

Tidak hanya Heechul saja yang bertransformasi sebagai Anna. Di "Super Show 6" yang digelar 19 September di Jamsil Indoor Stadium, semua member (termasuk Heechul) bertransformasi menjadi karakter Elsa. "Super Show 6" akan dilanjutkan ke Tokyo Dome pada 29-30 Oktober dan akan diakhiri di Kyocera Dome, Osaka, pada 5-7 Desember 2014.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar