Senin, 06 Oktober 2014

Rumor Luhan Tinggalkan EXO Fans Korea Ramai

lalu, banyak netter yang curiga Luhan sedang memiliki masalah dengan SM Entertainment. Kini beredar rumor bahwa Luhan akan segera meninggalkan EXO. 

Rumor tersebut ramai menjadi pembicaraan fans di Korea. Mereka pun menunjukkan beberapa bukti yang menjadi dasar kecurigaan itu. Fans melihat Luhan mulai aktif melakukan promosi individual di Tiongkok. 

Netter juga menyebutkan bahwa sebelum 
Kris keluar dari EXO, dia dan Luhan sempat diketahui berbicara dengan pengacara. Ketika Lay dan Tao (personil EXO-M) menangisi Kris, Luhan terlihat kuat dan baik-baik saja. 

Bukti terbaru yang menguatkan rumor tersebut adalah absennya Luhan di konser "SMTOWN Tokyo". SM Entertainment beralasan penyanyi kelahiran 20 April 1990 ini tidak ikut serta karena sakit. Namun fans menilai itu hanyalah alasan agensi untuk menutupi masalah yang sebenarnya terjadi. 

Selain itu, fans melihat personil EXO sibuk mempersiapkan diri untuk comeback album mereka. Namun fans tidak melihat keikutsertaan Luhan dalam persiapan tersebut. Keadaan ini semakin membuat mereka berpikir Luhan memang akan menyusul jejak Kris. 

Sementara itu, tidak semua EXO-L, sebutan fans EXO, setuju dengan dugaan tersebut. "Aku sangat yakin aku bukan satu-satunya yang tidak percaya dengan 'Luhan Meninggalkan EXO' sampai hal ini terjadi," tulis seorang EXO-L. "Tolong jangan percaya. Ini adalah rumor. Tidak ada konfirmasi resmi dan berita tentang Luhan meninggalkan EXO," sahut fans yang lain. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar