Jumat, 17 Oktober 2014

YG Entertainment Tanggapi Rumor 2NE1 Akan Bubar


Kamis (16/10), ramai jadi salah topik pembicaraan di kalangan pecinta K-Pop adalah isu akan bubarnya girlgroup 2NE1. Kabar itu beredar usai Minzy menghapus kata 2NE1 di profil akun Twitter dan Instagramnya yang membuat Blackjack khawatir. Rumor semakin menguat setelah CL mengumumkan mulai debut solo di Amerika Serikat tahun depan. 


Kabar burung itu sampai juga ke telingan YG Entertainment, agensi 2NE1. Agensi yang juga menaungi 
Big Bang itu langsung memberikan bantahan dan mengatakan artisnya itu tidak akan bubar. 


"Kami paham akun SNS Minzy menerima banyak perhatian sejak kemarin. Minzy secara personal menjalankan Instagramnya itu," tutur perwakilan YG, Jumat (17/10). "Sangat tidak masuk akal ada rumor bubarnya 2NE1 karena yang terjadi di akun SNS personal. Akun itu sudah berubah kembali." 

"Tidak ada masalah dengan aktivitas 2NE1," lanjut agen tersebut. "Mereka saat ini berada di Makau karena kegiatann grup yang sudah diatur sebelumnya. Mereka akan membuat sebuah album yang bagus dan kembali sebagai 2NE1." 

Kekhawatiran Blackjack kemarin sebenarnya wajar mengingat akhir-akhir ini banyak penyanyi yang tiba-tiba mengumumkan keluar dari grupnya. Blackjack bisa bernafas lega dengan bantahan resmi dari YG Entertainment ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar