Rabu, 22 Oktober 2014

Super Junior Rilis Video Musik 'This Is Love'



Penantian para ELF akhirnya terobati juga dengan rilisnya satu MV Super Junior yaitu "This Is Love". Single yang terdapat di album repackaged ketujuh Suju itu baru saja muncul di YouTube pada Rabu, 22 Oktober 2014. 

Dalam video musiknya, seluruh member Super Junior bergaya elegan dengan jas abu-abu dan tatanan rambut yang rapi. Video musik ini sendiri tampaknya dibuat di dalam sebuah studio bundar yang memiliki beberapa perbedaan warna dan interior cukup drastis di setiap sisinya. 

Para fans sepertinya sangat menyukai konsep video musik "This Is Love". Kendati demikian, fans juga mengkritik konsep video musik ini mirip dengan boyband dan girlband asuhan SM Entertainment yang lain. 

"Apakah ada yang menyadari konsep MV SM Entertainment dari Girls' Generation, EXO, F(X), Red Velvet hingga Suju?" komentar Mariatiza Cainoy di YouTube. "Hitam dan putih, merah atau pink, lalu koreografinya juga hampir sama!" 

"Tetapi itu konsep yang bagus," jawab Kira Yang. "Itu sangat eye catching." 

Di sisi lain, fans juga penasaran dengan MV selanjutnya yaitu "Evanesce". Seperti yang ditunjukkan di 
teaser MV yang rilis beberapa waktu lalu, single tersebut baru akan rilis 27 Oktober mendatang. 

"Mereka akan merilis MV yang lain, bukan?" tanya Y.Na. "Di teaser yang mereka rilis, lagunya terdengar sedih. Mungkin ketika Donghae masuk ke ruangan lain akan menjadi awal dari MV lain." 

Hingga kini video musik "This Is Love" telah dilihat sebanyak lebih dari 300 ribu viewers. Dalam beberapa jam, ia juga telah mendapat 20 ribu lebih jempol di YouTube. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar