Sabtu, 18 Oktober 2014

Agensi 4Minute Ucap Bela Sungkawa Atas Konser Telan 16 Korban Tewas


Cube Entertainment mengucapkan bela sungkawa setelah konser dimana 4Minute tampil menelan korban jiwa dan luka-luka di Sungnam pada Jumat (17/10). Walaupun itu bukan merupakan konser tunggal 4Minutes, nampaknya agensi yang juga menaugi Beast itu merasa bertanggung jawab untuk menyampaikan bela sungkawa. 

"Tidak ada cara untuk manakar rasa sedih di hati kami. Member 4Minute dan staf tidak mengetahui apa yang terjadi saat mereka sedang tampil dan baru mengetahui kejadian tersebut ketika perjalanan pulang ke Seoul," kata perwakilan agensi. "Kami berharap tidak akan ada lebih banyak orang yang terluka karena kejadian ini." 

Sebelumnya, insiden di konser gabungan "The 1st Pangyo Techno Valley Festival" itu dilaporkan menelan korban jiwa 14 orang dan 11 orang luka-luka. Kini jumlah korban jiwa itu bertambah dua orang, sehingga total 16 orang tewas seperti dilansir beberapa media internasional BBC dan CNN. Sedangkan beberapa korban luka-luka lainnya yang kebanyakan pelajar di kabarkan sedang dalam keadaan kritis dan dirawat di CHA Bundang Medical Center, Rumah Sakit Bundang Jesaeng, dan Rumah Sakit Samsung. 

Insiden tersebut terjadi ketika penutup ventilasi roboh sehingga membuat 25 orang yang sedang berdiri di atasnya untuk menonton konser terjatuh dari ketinggian 10 meter. Saat itu, konser memang dipadati 700 penonton untuk melihat penampilan 4Minute, T-ara, JungGiGo, dan Cherry Filter yang dijadwalkan tampil hari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar