Selasa, 21 Oktober 2014

Taetiseo Tetap Imut Bergaya dengan Aksesoris Halloween


Sebentar lagi Hallowen tiba dan tampaknya beberapa orang mulai menunjukkan antusiasmenya. Tae Yeon bersama member Taetiseo, Seohyun dan Tiffany memamerkan berdandan dengan pernak-pernik Hallowen. Bukannya nampak seram dan menakutkan, pelantun "Holler" itu malah terlihat tetap imut. 

Tae Yeon mengunggah foto mereka di Instagram, Senin (20/10) dengan menulis hashtag halloweengangstas #halloween #tysone. Dalam foto tersebut, terlihat mereka sedang berada di ruang tunggu. Seohyun mengenakan topi labu, Tiffany memakai topeng labu sedangkan Tae yeon memakai bando bertuliskan Hallowen. 

Melihat foto ketiganya itu, tak sedikit fans yang dibuat bahagia. Mereka ramai-ramai mengomentari foto di akun Instagram Tae Yeon, @taeyeon_ss. Fans memuji tiga personil Girls' Generation itu sangat imut. 

"SNSD tanpa kegilaan bukan SNSD. Hahaha... Tapi aku melihat itu adalah sisi sesungguhnya SNSD," komentar fans. "Kalian sempurna. Aku sangat menyukai foto kalian," imbuh fans lainnya. "Ya ampun, kalian sangat imut. Aku akan menyimpan foto ini di hapeku." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar