Kamis, 16 Oktober 2014

Kim Soo Hyun Akan Main Drama Baru di 'Doctor Frankenstein'?


Meskipun baru akan kembali berakting lagi tahun depan, namun ternyata Kim Soo Hyun sudah mulai memilih-milih drama apa yang akan diambilnya. Yang terbaru, Soo Hyun kabarnya akan bermain di drama "Doctor Frankenstein". 


Seorang sumber dari agensi Soo Hyun, KeyEast, mengatakan dia sudah menerima naskah 2 episode awal drama tersebut. "Dalam kasus 'Doctor Frankenstein', dia (Kim Soo Hyun) telah menerima sinopsis dan naskah 2 episode awal. Dia berencana untuk membuat keputusannya setelah menerima naskah tambahan nanti," tutur sumber tersebut. 

"Doctor Frankenstein" merupakan sebuah drama yang bercerita tentang seorang dokter bertalenta namun memiliki banyak kepribadian. Jika Kim Soo Hyun memutuskan bermain di drama ini, dia diprediksi akan memerankan tokoh dokter yang dingin, tidak menunjukkan banyak emosi yang kemudian berubah sedikit demi sedikit usai bertemu dengan seorang wanita yang dia cintai. 

Sumber tersebut menambahkan bahwa "Doctor Frankenstein" bukan satu-satunya drama yang sedang dipertimbangkan oleh aktor 26 tahun itu. Soo Hyun sudah ditawari untuk bermain di beberapa drama namun belum membuat keputusan satu pun. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar