Sabtu, 11 Oktober 2014

Kim Soo Hyun Dipilih Jadi Duta Seoul


Ada kabar terbaru dari aktor Kim Soo Hyun setelah lama tak menyapa fans di layar kaca. KeyEast selaku agensinya, pada Rabu (8/10), mengumumkan melalui Osen bahwa kini aktor serial "Man from the Star" itu menjadi duta untuk Seoul. 


"Kim Soo Hyun telah terpilih sebagai duta kehormatan Seoul," ungkap perwakilan agensi. "Itu sebuah kehormatan baginya dan dia bersedia menerima itu." 

Terpilihnya Kim Soo Hyun sebagai duta Seoul ini disebut-sebut karena aktor film "
Secretly, Greatly" itu memiliki popularitas tinggi. Drama maupun filmnya selalu menarik perhatian penonton, baik di Korea maupun di negara lain di Asia, termasuk Tiongkok. 

Publik Korea pun menyambut baik hal ini dan berharap banyak dari Kim Soo Hyun. Pengangkatannya sebagai duta Seoul diharapkan dapat mendatangkan efek langsung bagi promosi kota tersebut. 

"Hanya Seoul? Seharusnya ia menjadi duta untuk Korea," komentar fans menanggapi kabar ini. "Ya ampun, duta yang seksi," imbuh lainnya. "Selamat Kim Soo Hyun, kami sangat bangga," puji fans sekaligus memberi selamat pada aktor yang sukses melalui drama "Dream High" itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar