Jumat, 24 Oktober 2014

Jessica eks SNSD Bantah Akan Menikah dalam Waktu Dekat


Rumor pernikahan Jessica eks Girls' Generation dengan Tyler Kwon selama ini simpang siur. Namun saat menghadiri acara "2014 Mission Hills World Celebrity Pro-Am" di Tiongkok, Rabu (23/10), ia secara pribadi membantah gosip tersebut. 

"Itu tidak benar. Aku tidak punya rencana menikah dalam waktu dekat," kata Jessica pada TVDaily. "Walau begitu, seperti kebanyakan perempuan yang memimpikan pernikahan aku juga berpikir akan menikah suatu hari nanti." 

"Aku sangat bersemangat dengan langkah baru ini," imbuh Jessica yang nampaknya tak ingin cepat menikah karena sedang semangat-semangatnya mengurusi kegiatan barunya di bisnis fashion. "Aku berharap semua orang merasakan hal yang sama." 

Sementara itu, pernyataan Jessica tidak akan menikah dalam waktu dekat itu tidak jauh beda dengan pernyataan Tyler Kwon sebelumnya. Tyler pernah menyatakan belum ada rencana segera menikah melalui akun Weibo, Selasa (30/9). Gosip pernikahan mereka muncul sejak Tyler dan Jessica terlihat mengenakan cincin sama lalu diperkuat ketika keluarnya kakak Krystal f(x) itu dari SNSD. 

"Aku tidak punya rencana untuk menikah dalam waktu dekat, baik tahun ini atau tahun depan. Jika itu masih belum cukup jelas, beritahu aku. Aku akan terus mencoba," tulis Tyler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar