Jumat, 31 Oktober 2014

Menangis, Tao EXO Janji Akan Kembali 'Menaklukkan' Hutan



Tayangan "Laws of the Jungle" yang diputar Jumat, 31 Oktober, menampilkan para peserta bertahan hidup di Kepulauan Solomon. Di episode ini, para peserta lainnya harus berterimakasih kepada Kim Byun Man dan Jung Doo Hong yang telah berusaha keras mendapatkan makanan banyak untuk bertahan hidup. 

Berkat keduanya, para peserta mendapat makanan yang berlimpah. Namun tiba-tiba saja wajah Tao mendadak cemberut. Beberapa saat kemudian, dia mengaku kecewa karena merasa belum maksimal dalam bertahan hidup di hutan. Dengan menangis, Tao mengaku dia bahkan sempat berpikir akan meninggalkan timnya sendirian di sana. 

Byung Man yang banyak mengajari cara bertahan hidup di hutan mencoba menenangkan Tao. "Hari ini adalah hari terakhirmu di hutan," kata Byung Man. Mendengar itu, Tao kembali menangis. 

Sebelum berpamitan Tao berkata, "Aku jelas akan kembali ke hutan. Lain kali saat aku datang lagi, aku akan menjadi seorang pria dewasa yang bisa menjaga semua orang. Selain aku, para peserta lainnya dan staf telah bekerja keras." 

Sebelumnya, Tao adalah satu-satunya peserta yang memiliki kebiasaan hidup bersih. Namun di hari-hari terakhirnya, member 
EXO ini akhirnya menyerah dan hidup bebas seperti peserta lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar