Senin, 06 Oktober 2014

Masih Mungkinkah Jessica Bisa Kembali ke SNSD?

Kenyataan Jessica telah hengkang dari Girls' Generation (GG) memang membuat para penggemarnya sedih. Namun ternyata ada beberapa Sone yang belum bisa move on dari kenyataan itu. Hal ini pun menimbulkan perdebatan di forum fans online mengenai apakah ada kemungkinan Jessica bisa kembali berkarir dengan grup yang telah membesarkan namanya itu. 

Dalam sebuah forum fans online, ada perdebatan seru mengenai hal ini. Namun secara keseluruhan, hasil dari debat tersebut mayoritas Sone merasa pesimis bahwa Jessica bisa kembali ke GG, mengingat SM Entertainment adalah agensi besar yang sangat ketat dalam hal apapun. 

"Baik SM, GG dan khususnya Sone tahu kenyataan ini: Tanpa Jessica, GG bukanlah GG. Mencabut Jessica bukanlah langkah pintar yang diambil SM, karena girlband ini memiliki peranan penting dalam membawa agensinya ke jajaran puncak dalam industri tersebut," tulis seorang fans yang masih optimis Jessica akan kembali ke GG. 

"Membiarkan satu member pergi akan menimbulkan kerugian besar bagi SM (terbukti saham SM langsung anjlok saat Jessica keluar). Jessica kemungkinan akan kembali lagi." 

Sementara itu, salah satu Sone mengungkapkan rasa pesimisnya, beserta alasannya yang banyak disetujui fans dan netter lainnya. "Dalam semua kasus artis SM yang keluar, tidak pernah ada satupun dari mereka yang kembali lagi. Walau Jessica masih di SM, dia tidak bisa menjadi member GG lagi. Apalagi mempertimbangkan kekecewaan Jessica saat dia dikeluarkan yang ditulisnya di Weibo dan pernyataan resminya. Dia sangat terluka," komentar fans itu. 

"Kalaupun ada kesempatan Jessica kembali bersama GG, maka SM sepertinya tidak akan membiarkan hal itu terjadi. SM adalah agensi yang arogan, keras kepala dan tidak mudah memaafkan artisnya. Akan sulit jika ingin rekonsiliasi. Lihatlah 
Super Junior dengan Han Geng, serta TVXQ dengan JYJ," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar