Sabtu, 11 Oktober 2014

Beredar Rumor Tao dan Lay Akan Susul Kris-Luhan Tinggalkan SM


Pengajuan tuntutan penghentian kontrak Luhan kepada SM Entertainment masih jadi pembicaraan hangat. Tindakan Luhan tersebut tentu memberikan dampak kepada grupnya, EXO. 


Beredar rumor bahwa Lay dan Tao, 2 member asal Tiongkok yang tersisa di EXO, akan segera mengikuti jejak Luhan. Lay dan Tao kabarnya akan mengajukan tuntutan juga ke agensi yang juga menaungi SHINee tersebut. 

Tidak hanya mengajukan tuntutan, pemilik nama asli Zhang Yixing dan Huang Zitao itu dirumorkan akan bergabung di agensi yang sama dengan Luhan serta 
Kris lalu membentuk grup baru di Tiongkok. Untuk itu semua, Tao serta Lay kabarnya akan menggunakan jasa pengacara yang sama dengan 2 rekannya tersebut saat menuntut SM. 

Bukanlah sesuatu yang mengejutkan jika hal ini benar-benar terjadi nantinya. Pasalnya, setelah Kris dan Luhan hengkang, hanya tersisa Tao dan Lay saja di 
EXO-M. Selain itu, kabarnya ada ketidakadilan antara perlakuan ke member asal Korea dengan Tiongkok di SM. Suasana tidak kondusif tersebut bisa menjadi penguat alasan bagi 2 member asal Tiongkok tersisa itu untuk membuat rumor ini menjadi nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar