Jumat, 10 Oktober 2014

Luhan EXO Punya 4 Alasan Ajukan Tuntutan ke SM Entertainment


SM Entertainment telah memberikan komentar terkait tuntutan yang diajukan oleh Luhan. Dalam komentarnya, SM menduga ada orang di balik layar yang membuat Luhan mengajukan tuntutan hukum. 


Namun media Tiongkok, Sina yang mendapat berita eksklusif tentang hal ini pertama kali, mengungkapkan alasan dibalik pengajuan tuntutan itu. Sina menyebut member 
EXO itu memiliki 4 alasan yang menjadi dasar tuntutan. 

Alasan pertama adalah Luhan merasa SM Entertainment tidak mampu memberikan rencana pengembangan masa depan yang bagus bagi dirinya. Yang kedua, Luhan merasa ada diskriminasi yang dilakukan oleh agensi dalam memperlakukan member Korea dan Tiongkok. Selain itu, alokasi sumber daya juga dinilai tidak masuk akal. Alasan terakhir penyanyi berusia 24 tahun ini adalah masalah kesehatan. Dia merasa kelelahan, baik secara fisik maupun mental. 

Menurut laporan yang beredar, SM tidak pernah membicarakan jadwal aktifitas artisnya dengan yang bersangkut. Artis baru akan diberitahu setelah agenda tersebut terjadwalkan. Ketika Luhan mengajukan permohonan diri untuk keluar, agensi menolak dan beralasan bahwa dia sudah memiliki jadwal aktifitas yang harus dijalani. 

Sementara itu, berita yang beredar menyebutkan bahwa secara spesifik, kasus Luhan dinilai unik. Namun belum ada penjelasan apa yang spesial dari kasusnya. Karena secara umum, tuntutan hukum Luhan kabarnya sama dengan yang diajukan oleh 
Han Geng dan Kris. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar