Kamis, 30 Oktober 2014

SNSD Datangi Sooyoung di Lokasi Syuting 'My Spring Day'



Setelah dikunjungi Choi Siwon dan Seohyun, kini Sooyoung kembali mendapat dukungan penuh dari teman-temannya selama syuting serial terbaru MBC tersebut. Kali ini yang mengunjunginya adalah girlbandnya sendiri, Girls' Generation. 

Sooyoung sangat gembira saat disambangi teman-temannya itu. Dia pun mengunggahnya di Instagram, Kamis, 30 Oktober. "Para Dewi bersama-sama di lokasi syuting. Mereka memberi salam kepada sutradara dan para pemain, menyalami satu per satu dan meminta menjaga Sooyoung dengan baik. Saudari-saudariku yang kusayangi.. Terima kasih banyak. Aku sayang kalian! #MySpringDay #Goddesses #DongHa'sBigSmile #Girls'Generation #ILoveYouFriends," tulis Sooyoung. 

Selain itu, Sooyoung juga mengunggah foto ketika dia memakai kostum pengantin. Kostum itu dipakainya saat syuting episode terakhir serial tersebut. 

"Di hari pernikahanku. Tamu-tamu ini lebih cantik daripada pengantin wanitanya. 
Kwon Yuri jjing dan Hyoyeon jjing datang dengan begitu banyak hadiah roti dan kopi. Mereka berkunjung ke lokasi. Hati tulus teman-temanku mencairkan suasana syuting. I love you Yul-Hyo #Girls'Generation #MySpringDay @yulyulk @watasiwahyo," tulis Sooyoung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar