Rabu, 29 Oktober 2014

Ahn Jae Hyun Pernah Ditolak Berbagai Agensi Model dan Kesan Syuting dengan Jun Ji Hyun


Pada syuting rekaman acara KBS 2TV Happy Together 3 baru-baru ini model yang kini menjajal dunia akting, Ahn Jae Hyun hadir sebagai salah satu bintang tamu dan berbagi cerita awal debutnya sebagai seorang model hingga kesan syuting bersama aktris seniornya seperti Jun Ji Hyun.


Pada acara ini, Ahn Jae Hyun mengungkapkan jika “Aku ditolak berbagai agensi karena aku jelek dan mendapatkan banyak saran untuk menjalani operasi plastik.
Akhirnya sukses berkarir sebagai seorang model yang kini merambah menjadi aktor pendatang baru, Ahn Jae Hyun lalu ditanya mengenai motivasinya menjadi seorang model dan untuk itu ia berkata, “Aku masuk agensi model karena aku ingin menjadi seorang model tapi aku gagal karena wajahku jelek“.

Lebih lanjut Ahn Jae Hyun berkata, “Aku disarankan untuk operasi plastik pada bagian mata dan hidung. Lalu pada suatu kesempatan aku memenangkan sebuah kontes hingga membuatku debut sebagai seorang model.

Selain membahas seputar debutnya sebagai seorang model, pria tampan ini juga berbagi cerita kesannya bermain bersama aktris Jun Ji Hyun dalam sebuah drama. Mengenai hal ini, Ahn Jae Hyun berkata “Aku sangat senang dapat syuting dengan Jun Ji Hyun nuna. Aku melakukan banyak scene NG tapi setiap saat ia (Jun Ji Hyun) akan berkata padaku bahwa ‘Hal itu (scene NG) terjadi kepada semua orang ketika mereka masih pemula.’ selain itu ia juga perhatian kepadaku.


Adapun cerita lengkap kisah Ahn Jae Hyun ini akan ditayangkan pada tanggal 30 Oktober mendatang pukul 11:15 p.m (KST).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar