Rabu, 15 Oktober 2014

Jessica Eks SNSD Akan Muncul Pertama Kali ke Publik Bareng Tyler Kwon


Beberapa waktu lalu beredar kabar Jessica akan membuat kemunculan pertamanya sejak menghilang usai keluar dari Girls' Generation akhir September lalu. Namun saat itu tidak ada kejelasan kapan tanggal pasti Jessica akan tampil ke hadapan publik lagi. 

Kini pertanyaan itu telah terjawab. Jessica akan hadir di acara ulang tahun Lane Crawford, perusahaan yang bekerja sama dengan "BLANC & ECLARE", 16 Oktober besok di Shanghai. 

Dilansir dari Dispatch, Jessica kabarnya sudah terbang ke Tiongkok untuk menghadiri acara tersebut. Kakak Krystal f(x) itu disebut-sebut akan ditemani oleh pria yang selama ini dikabarkan merupakan pacar dan tunangannya, Tyler Kwon. 

Perwakilan dari Lane Crawford sendiri sudah menyatakan kehadiran Jessica ke perayaan mereka. "Untuk merayakan 1 tahun pertama pembukaan department store kami, pendiri BLANC & ECLARE, Jessica, akan secara personal hadir. Dia akan menjual kacamata (desainnya) di Lane Crawford," tutur jubir tersebut. 

Dengan kemunculan pertama Jessica di acara rekan bisnisnya ini, pemilik nama asli Jung Soo Yeon tersebut telah mulai melakukan ekspansi pasar ke Tiongkok untuk merk fashionnya. Fans pun ternyata masih mendukung Jessica. "Aku berharap kesuksesan yang terbaik untuknya," doa seoarang fans. "Bagus untuknya. Aku secara tulus berharap dia bahagia dan sukses," sahut yang lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar