Kamis, 02 Oktober 2014

Duet Jessica dan Krystal f(x) Batal, Sejak Keluar Dari SNSD

Dunia K-pop sedang digemparkan dengan berita keluarnya Jessica dari Girls' Generation. Seiring keputusan tersebut, banyak berhembus rumor tak menyenangkan terkait Jessica, SNSD maupun sang adik, Krystal f(x). 

Dikutip dari Koreaboo, Jessica dan Krystal sebelumnya dikabarkan akan berkolaborasi dalam proyek baru, namun gagal karena masalah Jessica. Salah satu perwakilan "Jessica&Krystal" menyatakan hal tersebut. 

"Jessica dan Krystal sudah menyelesaikan rekaman album untuk sub unitnya. Setelah merampungkan video musiknya, mereka sebenarnya berencana melanjutkan sesi dua 'Jessica&Krystal'. Namun akhrinya semuanya dibatalkan," tulis perwakilan "Jessica&Krystal". Netter langsung ramai-ramai mengomentari pernyataan tersebut. 

"Bagus jika Krystal tidak keberatan dengan pernyataan resmi Jessica," tulis netter. "Apa? Kolaborasi Jung Sister dan 'Jessica&Krystal' sesi kedua? Akan sangat bagus jika mereka melanjutkannya," tambah lainnya. "Pernyataan Jessica memang sangat mengejutkan," imbuh yang lain. 

Sementara itu, keluarnya Jessica tampaknya memberi dampak pada SNSD. Hal tersebut dirasakan oleh 
Taetiseo yang tiba-tiba batal tampil di acara KBS Cool FM "Sukira" pada Selasa (30/9). Sunny tidak akan tampil di depan fans atau kamera di acara radionya sendiri, MBC FM4U "Sunny's FM Date". Sooyoung juga tidak akan menjadi host SBS "One Night of TV Entertainment" minggu ini. 

Hingga kini, 
resmi keluarnya Jessica masih menjadi misteri. Pasalnya, pernyataan Jessica dan SM Entertainment tentang alasan dia keluar dari SNSD saling bertentang. Orang dalam SM sempat menuturkan bahwa pemilik nama asli Jung Soo Yeon itu memiliki konflik dengan SNSD. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar