Senin, 11 Agustus 2014

Jessica dan Tiffany Girls' Generation Senang Bisa Hibur SONE di Amerika


Tiffany dan Jessica merupakan dua personel girl band ternama asal Korea Selatan Girls Generation. Meski begitu, popularitas Girls Generation sudah tak perlu diragukan lagi.


Girl Generation berhasil memenangkan penghargaan bergengsi kelas dunia YouTube Music Awards 2013. Hebatnya, Girls Generation berhasil menyingkirkan penyanyi internasional, seperti Lady Gaga dan Justin Bieber.

Kali ini, Girls Generation menjadi pengisi acara dalam festival musik KPop ternama KCON 2014 yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Girls Generation sukses memberikan penampilan.
Mewakili girl band yang membesarkan namanya, Tiffany dan Jessica yang rupanya bersedia diwawancarai. Tiffany dan Jessica mengaku senang bisa menginjakkan kaki di Amerika Serikat.

"Sangat menyenangkan bisa berada di sini bersama rekan-rekan kami," ujar Jessica, dilansir dariNate, Jumat (15/8/2014).

Tiffany menambahkan Girls Generation sangat bangga bisa berada di atas panggung ini. "Kami senang bisa bertemu penggemar di sini dan membawakan lagu terbaik kami," tambah Tiffany.

Girls Generation sukses manggung di KCON 2014 dengan mebawakan lima lagu ternama mereka, termasuk Gee, Genie, Hoot, Into The New World, dan Mr.Mr. Selain Girls Generation, acara yang digelar selama dua hari 9 dan 10 Agustus juga dimeriahkan EXO dan BTS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar