Jumat, 29 Agustus 2014

Girls' Generation - Karma Butterfly + ( Indonesian Translate )


[Sooyoung] It’s fascination, kidzui teta no, are kara zutto
[Yoona] Kono cage ni, oshiyatta, hontō no jibun o
[Jessica] Kagami ni utsuru shōjo ni
Sotto kiku no yo Who’ s this girl
[Seohyun] Hoka no dareka o playing role
Enjiru no wa mō iyana no
[All] Tokihanatsu feeling
Hane hirogete set me free
Shukumei kara getaway
I’m a karma butterfly

[Tiffany] Kodō ga stop... stop... stop... stop beating
[Sunny] Tomaru made no battle life
[All] Tokihanatsu feeling
[Taeyeon] I’m a karma butterfly
[Jessica] A sheer feather, matotta, ten'nyo no yō ni
[Yuri] Doku obita, hane kara, kaoru incense
[Sunny] Umarekawatte make a move
Omoinomamani
[Taeyeon] Darenimo miseta koto nai
Kao misete mitai
[All] Tokihanatsu feeling
Hane hirogete set me free
Shukumei kara nigete
I’m a karma butterfly
[Seohyun] Modoranai slip... slip... slip... slip... slippin' through
[Hyoyeon] Itsuwari dake no battle life
[All] Ima koso release me
[Tiffany] I’m a karma butterfly
[Yoona] Toge ga sasatta mama de
[Yuri] Tobi tsudzukeru noda to shite mo
[Hyoyeon] Kamawanai shotte yuku wa
[Taeyeon] Only heaven knows, only heaven knows, knows, knows
[All] Tokihanatsu feeling
Hane hirogete set me free
Shukumei kara getaway
I’m a karma butterfly
[Jessica] Kodō ga stop... Stop... Stop... Stop beating
[Sooyoung] Tomaru made no battle life
[All] Mada minai ai e
[Seohyun] Tobu karma butterfly

Indonesia Translate

Sebuah daya tarik, apakah kau menyadarinya sejak itu?
Diriku sebenarnya selalu terdorong dalam penjara ini
Untuk gadis yang tercermin dalam cermin
Aku bertanya dengan pelan, siapa gadis ini?
Memerankan peran orang lain
Aku tidak ingin melakukannya lagi
Lepaskan perasaan ini
Rentangkan sayapnya dan bebaskan aku
Melarikan diri dari takdir
Aku karma kupu-kupu
Denyut nadi ini tidak akan berhenti... berhenti... berhenti... berhenti berdetak
Sampai pertempuran kehidupan berakhir
Lepaskan perasaan ini
Aku karma kupu-kupu
Bulu yang tipis, berpakaian seperti gadis surga
Bercampur racun dari sayapku, dupa yang harum
Aku dilahirkan kembali, bergerak
Seperti yang ku harapkan
Aku ingin mencoba untuk menunjukkan wajah
Yang tidak pernah aku tunjukkan kepada orang lain sebelumnya
Lepaskan perasaan ini
Rentangkan sayapnya dan bebaskan aku
Melarikan diri dari takdir
Aku karma kupu-kupu
Aku tidak akan kembali tergelincir... tergelincir... tergelincir... tergelincir... tergelincir
Hanya pertempuran hidup yang palsu
Sekarang waktunya lepaskan aku
Aku karma Kupu-kupu
Masih terjebak dalam duri
Meskipun aku terus terbang
Tidak masalah, aku akan terus membawanya
Hanya Tuhan yang tahu, hanya Tuhan yang tahu, tahu, tahu
Lepaskan perasaan ini
Rentangkan sayapnya dan bebaskan aku
Melarikan diri dari takdir
Aku karma kupu-kupu

Denyut nadi ini tidak akan berhenti... berhenti... berhenti... berhenti berdetak
Sampai pertempuran kehidupan berakhir
Untuk cinta yang tidak kulihat sebelumnya
Terbanglah karma kupu-kupu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar