Jumat, 29 Agustus 2014

Girls' Generation - Not Alone + ( translate indonesia )

 

[Tiffany] Have you ever imademo, shinjiteirunoyo
Ai wa, hada hitori, minoraseruto
[Yoona] Hoshigaru koto sae, imakudekenaikedo
[Yuri] Demone, sore demone, wakattamo

[Taeyeon] Not alone, not alone
Kotae no nai omoimo
[Jessica] Not alone, kiesouna
No opso ontajimo
[Sunny] Kimi no tame, saita hana nano
So I'm not alone



[Sooyoung] Why am I doushite
Soredemo kowaindarou
Konna, muryoku na, jibun mou itano, oh
[Hyoyeon] Kotomoni modotte, kotobamodenakute
[Seohyun] Fairy tale, dakijamou, susuminainone

[All] Not alone, you're not alone
[Sunny] Dare ka wo omokotode
[Taeyeon] Not alone, shinjitsu
Omitsuketa toki
[Jessica] Konna feeling wo, nanto yobebaii
Precious things in we

[Tiffany] Ooh ooh, arigatou, you gave me
Kono tsuyosa, kureta noyo
I'll be there for you
[Seohyun] Moshiwakashika, itsuyo
Nara zutto, yotte, ireoke, life goes on

[Jessica] Now I see, soudayo
Dareka o zutto zutto
[Taeyeon] Aishi, te mitai
Tomotteta kara~

[All] Not alone, not alone
[Sooyoung] Hikari basho mo naku ([Taeyeon] So I'm not alone~)
[All] Not alone
[Sunny] Nagareru, namidatte saemo ([Taeyeon] Namidatte sae~)
[All] Kimi no dane, saita hana nano ([Taeyeon] Oh woah~)
So I'm not ([Tiffany] So I'm not)
So I'm not ([Tiffany] So I'm not)
[All/Tiffany] Mou I'm not~
[Jessica] Alone... oh oh oh ah~


Traslete Indonesia


[Tiffany] Sudah pernahkah kau percaya?
(Percaya akan) sebuah cinta yang sebenarnya (yaitu sebuah cinta) dengan seseorang (yang kita cintai)
[YoonA] Jika hanya berharap akan hal itu,
Aku tidak akan dapat berbuat (sesuatu demi harapan itu) dengan baik
[Yuri] Namun, (Satu hal yang) masih ku ketahui

[Taeyeon] Tak Sendiri, Tak sendiri
Meskipun perasaan ini tidak memiliki sebuah "jawaban"
[Jessica] Tak Sendiri,
Meskipun segala lagu-lagu cinta ini tampak akan menghilang
[Sunny] "Aku adalah sebuah bunga yang mekar untukmu"
Memang benar, Aku tidak sendirian

[SooYeong] Kenapa diriku masih merasa sangat ketakutan?
Apakah hanya aku sendiri yang (merasa seperti) tidak berdaya di sini? Oh~
[HyoYeon] Seperti kembali menjadi seorang anak kecil,
Aku tidak dapat mengungkapkan kata-kata (yang ingin kukatakan)
[SeoHyun] Aku tidak akan bisa melangkah kedepan, jika semua hanya (seperti) dongeng belaka

[All] Tak sendiri, hey, Tak sendiri
[Sunny] Untuk berfikir tentang seseorang
[All] Tak sendiri, 
[Taeyeon] Disuatu waktu, Ketika ku menemukan kebenaran
[Jessica] Apa yang harus ku sebut ?
(Sebuah sebutan untuk) perasaan ini
"Hal-hal yang berharga" didalam diriku sendiri ini

[Tiffany] Terima kasih, kau telah memberikan (ku) kekuatan (ini)
"Aku akan berada disana untukmu!"
[SeoHyun] Jika aku dibutuhkan, aku akan selalu menggapai (mu) dengan kedua tangan ini
[Jessica] Sekarang aku telah melihatnya,  memanglah benar,
[Taeyeon] Karena aku ingin mencoba untuk mencintai seseorang selama-lamanya

[All] Tak sendiri, tak sendiri
[SeoYeong] Walaupun disebuah tempat tanpa ada cahaya
[All] Tak sendiri, 
[Sunny] Walaupun air mata terus jatuh mengalir ([Taeyeon] Walaupun air mata terus jatuh mengalir)
 [All]"Aku adalah sebuah bunga yang mekar untukmu"
Sehingga aku tidak... ([Tiffany] Sehingga aku tidak...)
Sehingga aku tidak...([Tiffany] Sehingga aku tidak...)
Sehingga aku tidak...([Tiffany] Sehingga aku tidak...)
[Jessica] Sendirian...Uh uh uh~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar