Jumat, 21 November 2014

Sunny Girls’ Generation Tinggalkan Pesan Ambigu di Radio, Mungkinkah Pesan untuk Jessica?


Sunny Girls’ Generation mengatakan komentar misterius dalam acara radio MBC “FM4U Sunny’s FM Date“, dimana sebelum ia memutarkan lagu Roy Kim yang berjudul “Home“, ia meninggalkan pesan mengharukan untuk ‘teman’nya.


Sebelum memutarkan lagu Roy Kim “Home,” Sunny mengatakan,“Sejujurnya, aku merasa benar-benar bingung setiap kali mendengarkan lagu ini. Rasanya seperti sebuah lagu tentang aku. Sebuah lagu yang aku ingin (ia) dengarkan, aku memiliki banyak kaitan dengan lirik lagu ini. Meskipun aku tahu (ia) sedang tidak mendengarkan, tapi aku ingin ia tahu bahwa jika terasa sulit atau seperti tidak ada seorang pun di sekitarmu, kau selalu bisa kembali ke rumah. Ini hanya sesuatu yang ingin aku katakan kepada seorang teman.”

Meskipun Sunny tidak menyebutkan nama orang tersebut, tapi fans menebak pesan itu dimaksudkan untuk Jessica, yang telah dikeluarkan dari Girls’ Generation beberapa bulan belakangan ini.


Source: koreaboo
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar