Selasa, 11 November 2014

Seohyun SNSD Menjadi Scarlett O’Hara Dalam Musikal “Gone With the Wind”


Pada 10 November digelar konferensi pers untuk musikal “Gone With the Wind”, dan member SNSD Seohyun terungkap menjadi salah satu pemeran utamanya, Scarlett O’Hara. Konferensi pers tersebut digelar di JW Marriot di Dongdaemun Square,
Seoul. Selain Seohyun, para pemain lain yang diperkenalkan antara lain Joo Jin Mo, Kim Beop Rae, Bada,Michael Lee, Jung Sang Yoon, Kim Bo Gyeong, Yu Lia, Jung Yeong Joo, Park Joon Myeon, dan Han Dong Geun.

Musikal ini menjadi peran kedua Seohyun dalam panggung setelah pada awal tahun ini, ia berperan sebagai pemeran utama wanita dalam musikal“Moon Embracing the Sun”. Untuk Joo Jin Mo, ini akan menjadi debut musikalnya, di mana ia akan berperan sebagai Rhett Butler.

Dalam konferensi pers, Seohyun menyebutkan bahwa dirinya sedang dalam proses untuk belajar menyanyikan lagu klasik, untuk dapat menunjukkan teknik yang lain dalam musikal ini. Ia juga menyatakan bahwa rekan satu grupnya sangat mendukung dan berkata, “Mereka bilang padaku bahwa peran Scarlett sangat pas denganku dan mengetahui bahwa mereka yang berkata seperti itu, memberikan lebih banyak rasa percaya diri dan aku merasa lebih senang.”

Sebagai tambahan, Seohyun juga mengunggah dua buah foto dirinya dan Joo Jin Mo sebagai karakter mereka, melalui akun Instagram pribadinya. Dalam satu foto, Joo Jin Mo dan Seohyun tampak saling menatap dengan mesra, sementara dalam foto lain Seohyun tampak cantik dalam gambar poster untuk musikal ini.
“Gone With the Wind” mulai dipertunjukkan pada 9 Januari 2015 di Seoul Arts Center, dan akan berlangsung selama lima minggu berturut-turut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar