Minggu, 02 November 2014

2AM Ungkap Park Jin Young Kerap Berikan Nilai Untuk Mereka Saat di Studio


2AM menyapa para penggemar untuk comeback mereka dalam siaran KBS 2TV “Entertainment Relay”.


Jo Kwon membagi cerita dari balik layar comeback mereka, “Setelah lagu‘This Song’ dan ‘A Friend’s Confession’, sudah lima tahun sejak kami melakukan rekaman dengan Park Jin Young. Akhir-akhir ini Jin Young hyung sering memberikan nilai saat kami sedang rekaman karena ia sangat menghayati perannya dalam acara audisi (K-Pop Star).” Ketika ditanya siapa yang mendapatkan nilai tertinggi, mereka mengungkapkan bahwa Jo Kwon dengan poin 50.000 mendapatkan nilai tertinggi. Changminmengungkapkan bahwa nilai tertinggi yang ia dapat adalah 98 poin.

Ketika ditanya mengenai siapa member yang banyak berubah sejak debut, Jo Kwon memilih Jinwoon dan menjelaskan, “Ketika kami debut, Jinwoon adalah seorang murid yang mengenakan seragam sekolah. Ia debut di tahun kedua sekolah menengah atas, dan saat ini ia sudah berusia 24 tahun. Bahkan sebelum ia berusia 20 tahun, aku tak tahu ia sangat suka minum-minum.”

Jo Kwon juga mengungkapkan alasan di balik hiatus dirinya dari variety show“Saat ini aku tampil dalam musikal, dan aku ingin menunjukkan sisi diriku yang tak dibuat-buat, jadi aku sengaja menjauh dari dunia variety. Dan setelah terlalu sering menggoyangkan pinggangku, sendi pinggangku saat ini tidak dalam keadaan yang baik. Aku tidak tahu mengenai kemampuan dalamvariety, tetapi aku masih menang dengan tarian girl grup dan kkab.”

Ketika mereka bermain sebuah permainan di mana mereka membagi kekhawatiran mereka dan mendapatkan jawaban acak dari sebuah buku kutipan, Jo Kwon membagi kekhawatirannya, “Akankah aku mendapatkan pacar?”, dan jawaban yang ia dapat dari buku tersebut adalah, “Bahkan jika kau memiliki banyak yang harus dipilih, rasanya sulit untuk hanya memiliki sedikit,” membuat para member bergurau dan berkata bahwa Jo Kwon pasti memiliki popularitas yang tinggi di antara perempuan.

Changmin bertanya apakah usia 30-an akan lebih baik daripada 20-an? Kemudian buku tersebut menjawab, “Fokuslah kepada kewajiban rumah tangga.” Sementara Jinwoon bertanya, “Apakah lagu ini akan sebaik ‘Can’t Let You Go Even If I Die?’,” kemudian buku tersebut menjawab, “Jangan khawatir.”




Tidak ada komentar:

Posting Komentar