Kamis, 13 November 2014

Kyuhyun Persiapkan Album Solo Diam-diam + Leeteuk, Ryeowook, & Changmin Hadiri Showcase


Kyuhyun Super Junior sukses menggelar showcase hari ini dengan dihadiri oleh sekitar 200 orang penggemar, serta rekan satu labelnya.


Kyuhyun menggelar debut showcase di Yes24 Move Hall di Mapogu, Seoul pada 13 November pukul 11 siang KST bersama sekitar 200 orang penggemar. Ia membawakan title track “At Gwanghwamun”, yang telahmenyapu bersih chart musik, dan lagu lain dari mini album debut solonya yang berjudul sama.

Kyuhyun membuka showcase yang dipandu oleh Lee Ji Ae, dengan membawakan “Eternal Sunshine”. Rekan satu grupnya dalam Super Junior yaitu Leeteuk dan Ryeowook, serta Changmin TVXQ turut hadir memberikan dukungan.

Mengenai fakta bahwa dirinya adalah member Super Junior pertama (pengecualian dari member Super Junior-M) yang merilis album solo, Kyuhyun mengungkapkan, “Aku merasakan adanya tekanan karena menjadi member Super Junior pertama yang merilis album solo, tetapi aku menyingkirkan perasaan itu sekarang. Para member juga memberikan dukungan untukku. Aku pikir jika aku melakukan yang terbaik, agensi akan berpikir, ‘Oh? Super Junior juga bisa tampil solo,’ dan akan mendukung kami (dalam hal tersebut).”
Ketika ditanya mengenai apakah ada persaingan atau kecemburuan dari sesama member, maknae Super Junior ini bergurau, “Aku telah mempersiapkan album ini selama 2 tahun, dan merahasiakannya dari para member. Aku tak bilang pada siapapun karena pikir aku akan menimbulkan kecemburuan.” Namun, ia mengungkapkan bahwa bukannya menunjukkan kecemburuan, para member sangat mendukung hal ini. “Sebagai contoh, aku pikir Yesung hyung akan cemburu. Namun, ketika aku menunjukkan album ini, Yesung hyung yang pertama menelepon dan memberikan selamat untukku. Member lain juga bilang bahwa mereka mencintaiku dan sangat senang. Kangin bergurau, ‘Jika kau melakukan yang terbaik, jangan mengabaikan hyung,’ dan berkata bahwa ia mencintaiku. Saat ini, Heechulsedang bersenang-senang di Jepang, namun ia mendengarkan musikku saat bepergian. Eunhyuk dan Donghae melakukan streaming dari London. Hal ini membuatku berpikir mengapa aku mempersiapkan album ini secara diam-diam. Aku harusnya bilang kepada mereka sejak awal dan menerima nasehat dari mereka. Aku pikir aku salah paham kepada para member.”

Kyuhyun akan memulai promosi album solonya di MBS “Music Bank” pada 14 November.

힘든 일들 많았는데 위로가 되네~ 수험생들도 규현이 노래 들으면서 받길.. "광화문에서" 규현에게 물들다 ~>< pic.twitter.com/rlWV8D1tdK
— Ryeowook (@ryeong9) November 13, 2014
광화문에서 ?! 홍대에서  pic.twitter.com/JyNvfDtw3b

— Ryeowook (@ryeong9) November 13, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar