Rabu, 26 November 2014

Luhan dan SM Entertainment Akan Mediasi Sesuai Rujukan Pengadilan


Setelah Luhan mengajukan tuntutan hukum terhadap SM Entertainment terkait kontrak eksklusifnya, ada update terbaru akan kasus ini. Menurut pengadilan Seoul, diputuskan bahwa gugatan hukum Luhan akan dibawa ke mediasi rujukan pengadilan. Ini berarti kedua pihak harus melakukan kompromi supaya bisa menyelesaikan situasi dengan damai dan mencapai kesepakatan. Jika mereka gagal melakukannya, kasus ini akan dibawa kembali ke pengadilan.


Sebelumnya dalam kasus hukumnya, Luhan menyatakan,”SM memperlakukan EXO K, yang diisi member Korea, secara berbeda dengan cara mereka memperlakukan EXO-M dengan member Cina. Dari awal debut, EXO-K menerima dukungan dari SM dan aktif melakukan promosi tetapi EXO-M tidak ada promosi, tidak menerima dukungan finansial dan mengalami waktu yang sulit.”

SM telah merespon,”Untuk menuntut kami ketika ia tidak punya alasan untuk melakukannya, menggunakan firma hukum yang sama dan metode yang sama dan tidak memperdulikan kepentingan orang lain terkait dalam kontrak termasuk promosi grup dan agensi setelah mendapatkan ketenaran sebagai bintang melalui grup promosi menunjukkan bahwa ia mementingkan kepentingan dirinya lebih dulu.”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar