Selasa, 27 Mei 2014

Girls' Generation SNSD (소녀시대, So Nyeo Shi Dae) 少女時代 Shojo Jidai Animal ( English Translation & Romanized )


[Seohyun] Kage kara soutou, chirachira sou yo, miteru no I know, hora hora 

[Yoona] Korekara chotto, tobikiri joutou, dinner wo douzo, hora hora 


[Taeyeon] Yeah~ Youkoso koi no hunter 
[Jessica] Wana ni kakatta lover 
[Sunny] Otoshiteageru wa 

[Tiffany] Kakugoshite 

[All] Emono wa, nerai, uchi da yo 
Shitomete, hana, sanain da yo 

Ah, ah, ah, I'm an animal 
Ah, ah, ah, ai no animal 

[Yuri] Abaresaseru, nemurasetoku, jibun no naka no kemono 
[Sooyoung] Kainaraseba, atsukai kantan, tanoshimou yo, tori, ko 

[Jessica] Yeah~ Come into my territory 

[Hyoyeon] Sobanikite 
[All] Emono wa, nerai, uchi da yo 
Shitomete, hana, sanain da yo 
Ah, ah, ah, I'm an animal 
Ah, ah, ah, ai no animal 

Kannen, shite, shitagae 
Soujuu, shitai, kimi goto 
Ah, ah, ah, I'm an animal 
Ah, ah, ah, ai no animal 

[Jessica] Get wild 
[Sunny] Heroine wa ([Seohyun] Oh woah~) 
[Hyoyeon] G-G-G-Get wild 
[Sunny] Heroine wa ([Jessica] Get wild, get wild~) 

[All] Me ni mie, nai, shikake de 
Me ga a, ttara, saigo ne 
Ah, ah, ah, I'm an animal 
Ah, ah, ah, ai no animal 

Emono wa, nerai, uchi da yo 
Shitomete, hana, sanain da yo 
Ah, ah, ah, I'm an animal 
Ah, ah, ah, ai no animal



Translations

Glancing at me from the shadows,
Yes, I know you’re watching me 
Hey! Hey!
 
In just a bit, an extraordinary and classy 
DINNER will be served
 
Hey! Hey! 

Welcome Hunter of love
 
A Lover caught in a trap 
I'll make you fall in love with me 

Be. Pre.pa.red!
 

The prey is the target 
I'll bring you down and never let go!
 
Ah!Ah!Ah! I’m an animal! 
Ah!Ah!Ah! A love animal! 

Should I make it rage? Should I put it to sleep? 
The beast inside!
 
Once tamed, it’s easy to control 
Let’s have fun... my p.r.e.y! 

Come into my territory...! 

Come. Next. To. Me! 

The prey is the target
 
I'll bring you down and never let go! 
Ah!Ah!Ah! I’m an animal! 
Ah!Ah!Ah! A love animal! 

Prepare yourself! Obey! 
I want to control! Everything about you! 
Ah!Ah!Ah! I’m an animal! 
Ah!Ah!Ah! A love animal! 

get wild...! 
The heroine will 
get wild...! 
The heroine will 
get wild...! get wild..!!!! 

With an invisible trap 
Once our eyes meet, it’s the end...! 

Ah!Ah!Ah! I’m an animal! 
Ah!Ah!Ah! A love animal! 

The prey is the target 
I'll bring you down and never let go! 
Ah!Ah!Ah! I’m an animal! 
Ah!Ah!Ah! A love animal! 



Translate Indonesia 

Melirik saya dari bayang-bayang
,
Ya, aku tahu kau mengawasiku
Hey! Hey!
Dalam hanya sedikit, yang luar biasa dan berkelas
DINNER akan dilayani
Hey! Hey!

Selamat Datang pemburu cinta
A Lover terjebak dalam perangkap
Aku akan membuat Anda jatuh cinta dengan saya

Jadilah. Pre.pa.red!

Mangsanya adalah target
Aku akan membawa Anda ke bawah dan tidak pernah membiarkan pergi!
Ah Ah! Ah! Aku binatang!
Ah Ah! Ah! Sebuah hewan cinta!

Haruskah saya membuat marah? Haruskah aku meletakkannya untuk tidur?
Bagian dalam binatang!
Setelah dijinakkan, mudah untuk mengontrol
Mari kita bersenang-senang ... p.r.e.y saya!

Datang ke wilayah saya ...!

Ayo. Berikutnya. Untuk. Ku!

Mangsanya adalah target
Aku akan membawa Anda ke bawah dan tidak pernah membiarkan pergi!
Ah Ah! Ah! Aku binatang!
Ah Ah! Ah! Sebuah hewan cinta!

Siapkan diri Anda! Patuhi!
Saya ingin mengontrol! Segala sesuatu tentang Anda!
Ah Ah! Ah! Aku binatang!
Ah Ah! Ah! Sebuah hewan cinta!

mendapatkan liar ...!
Pahlawan akan
mendapatkan liar ...!
Pahlawan akan
mendapatkan liar ...! mendapatkan .. liar!!

Dengan perangkap tak terlihat
Setelah mata kami bertemu, itu akhir ...!

Ah Ah! Ah! Aku binatang!
Ah Ah! Ah! Sebuah hewan cinta!

Mangsanya adalah target
Aku akan membawa Anda ke bawah dan tidak pernah membiarkan pergi!
Ah Ah! Ah! Aku binatang!
Ah Ah! Ah! Sebuah hewan cinta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar