Selasa, 02 Desember 2014

Tiffany SNSD Akan Berduet dengan John Legend di “MAMA 2014”


Tampaknya member SNSD Tiffany akan memanaskan panggung “MAMA 2014” dengan berkolaborasi bersama penyanyi John Legend, yang sebelumnya telah dikonfirmasi akan tampil dalam ajang penghargaan tersebut.

Terdapat banyak spekulasi yang berkembang terkait kemungkinan kolaborasi antara Tiffany dan John Legend ini. Sebelumnya, Tiffany mengunggah sebuah foto tangkapan layar lagu “All Of Me” tengah dimainkan di iPhone-nya. Ia menuliskan “#Mondaymusic”. Dan kolaborasi ini telah dikonfirmasi pada 2 Desember.


Seorang perwakilan dari Mnet menyatakan bahwa John Legend telah menunjukkan ketertarikannya dalam berkolaborasi dengan Tiffany, selanjutnya SM Entertainment telah merespon dan menyetujui tawaran tersebut. Walaupun detail mengenai penampilan mereka belum terungkap kepada publik, namun para penggemar telah menantikan kolaborasi antara kedua penyanyi tersebut.

Sebelumnya, sutradara pagelaran tersebut Han Dong Chul telah memberikan petunjuk mengenai sebuah panggung spesial, namun kolaborasi antara Tiffany dan John Legend tampaknya akan menjadi salah satu panggung rahasia yang telah disebutkan sebelumnya. Kolaborasi internasional ini bukan yang pertama kali, setelah pada tahun lalu Hyorin SISTAR tampil bersama dengan Stevie Wonder.

“MAMA 2014” akan digelar di Asia World Expo Arena Hong Kong pada 3 Desember, dan akan menampilkan EXOGD x TaeyangIUINFINITE, dan SISTAR.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar